Mengintip BMW X1 sDrive18i xLine Terbaru dari SEVA Tempat Mobil Online

  • Whatsapp
Mengintip BMW X1 sDrive18i xLine Terbaru dari SEVA Tempat Mobil Online

SEVA Tempat Mobil Online – Mobil ini adalah BMW X1 generasi kedua sekaligus seri SUV BMW terkecil. Dan pada seri ini BMW tampil jauh berbeda. Hal itu terlihat dari pengaturan penggerak depan/4WD yang sama dengan 2 Series Active Tourer MPV, Mini Countryman dan sebagainya. Anda bisa jual beli mobil bekas hanya di SEVA.

Mobil ini sangat memberi ruang ekstra untuk penumpang, driver maupun muatan barang di dalamnya. BMW mengklaim ukuran boot telah bertambah dari 85 liter menjadi 505 liter. Bahwa semua penumpang mendapatkan ruang kepala. Bahu dan siku yang lebih baik dan penumpang di kursi belakang mendapatkan ruang kaki yang lebih luas juga.

Mesin

Model bertenaga rendah 18i dan 18d (i untuk bensin, d untuk diesel) memiliki tenaga antara 140 dan 150bhp dari masing-masing mesin 1.5 liter, tiga silinder bensin dan 2.0 liter empat silinder turbodiesel. Mesinnya cukup tenang dan halus saat dikemudikan, dan handlingnya juga lumayan rapi. Hanya jika Anda melemparkannya ke tikungan yang tajam, sasis menjadi basah. Kebanyakan semuanya terasa progresif dan seimbang. Mobil ini sangat tepat bagi pengguna off-road, yang artinya tak masalah saat dikendarai di area berpasir atau bersalju.

Interior

BMW X1 berukuran luas, dibuat dengan apik dan memiliki bonus yang lengkap. Banyak pilihan teknologi canggih yang secara eksklusif sangat tepat di dalam mobil jenis ini. Perubahan mekanis adalah bagian dari proses yang telah mengubah X1 dari salah satu crossover paling praktis dari ukurannya menjadi salah satu yang paling banyak. Meskipun Anda duduk 30mm lebih tinggi di depan daripada di mobil lama, dan lebih tinggi lagi di belakang, ada banyak ruang kepala dan ruang kaki yang luas di barisan depan.

Kursi belakang yang dapat digeser tetap nyaman ditumpangi dalam keadaan jarak jauh, jadi di kedua baris X1 menawarkan lebih banyak ruang daripada crossover. Bahkan kedua pesaing merek premium BMW, Mercedes-Benz GLA dan Audi Q3, berukuran lebih kecil.

Kursi belakang penumpang depan lipat sebagai alternatif jika nanti ada penumpang ekstra di mobil ini. Kabin juga cocok dengan kualitas materialnya yang premium dan tidak ada di seri BMW sebelumnya. Permukaan dengan sentuhan lembut di bagian atas, disandingkan dengan terampil dengan aluminium bertekstur dan lapisan krom satin, sehingga suasana eksklusif tercipta di dalam mobil ini. Sementara itu, palang berlapis kulit yang membungkus konsol tengah dan pemilih persneling untuk pengemudi, merupakan ciri khas BMW dan sangat nyaman dipandang, dan pencahayaan ambient merah di kokpit menambah kesan kelas atas saat gelap.

Dengan asumsi bahwa ciri khas BMW dalam gaya interiornya sesuai dengan selera Anda, kabin X1 adalah salah satu yang sulit ditemukan. Tim kami suka pada bagian tengahnya karena memiliki lebih dari satu soket 12V sebagai sarana untuk mengisi daya berbagai perangkat elektronik penumpang.

Test Drive

Bahkan tanpa set-up suspensi M Sport yang diturunkan dan kaku dari BMW dan dengan Dynamic Damper Control-nya, X1 terasa memuaskan. Sedikit over-damped dan sensitif terhadap permukaan kasar di semua lini kecuali mode Comfort pada sakelar Driving Experience Control.

Tanpa Variable Sports Steering, mobil ini berbelok dengan cerdas dan tahan terhadap understeer serta beban lateral. Tetap stabil setiap saat, yang hanya terjadi pada mobil dengan sisi yang relatif tinggi. Saat berjalan di trek jalanan berpasir X1 menghasilkan banyak cengkeraman mekanis, menjaga tubuhnya tetap terkendali setiap saat.Kontrol stabilitas cukup halus, mampu menyesuaikan dengan lembut. Untuk Ana yang mau mendapatkannya hanya di SEVA Tempat Mobil Bekas Online.

Related posts