Tabungan Mata Uang Asing Membuka Jalan Nonton Langsung Mesut Ozil

  • Whatsapp
Tabungan Mata Uang Asing Membuka Jalan Nonton Langsung Mesut Ozil

Source Gambar: https://pixabay.com/photos/soccer-stadium-football-sport-768685/

Mesut Ozil adalah seorang pemain sepakbola Jerman keturunan Turki yang membela Arsenal. Meski ada darah Turki, namun Ozil lebih memilih untuk memperkuat Tim Nasional Jerman. Sewaktu berusia muda, ia sudah masuk ke dalam skuat Jerman junior pada 2006. Kemudian Ozil dipanggil skuat senior pada tiga tahun berikutnya, sehingga terpilih menjadi salah satu pemain Jerman pada Piala Dunia 2010.

Bahkan Ozil masuk ke dalam nominasi Golden Ball Award pada ajang tersebut. Sementara karirnya dimulai di Gelsenkirchen. Kemudian melanjutkannya ke Rot-Weiss Essen. Barulah pada 2005, ia pindah ke akademi Schalke 04. Lalu Ozil promosi ke skuat senior pada 2006. Nomor punggung 17 dipakainya selama melakoni peran posisi gelandang serang. Ozil digambarkan sebagai ‘The Next Big Thing’ pada saat itu. Hanya saja Ozil dikabarkan bermasalah dengan manajemen klub sehingga ditransfer ke Werder Bremen pada Januari 2008.

Ia pun menjadi pemain paling penting di kesebelasan tersebut. bahkan salah satu peran penting ketika Bremen memenangkan DFB-Pokal karena mencetak gol tunggal di laga final melawan Bayer 04 Leverkusen. Hal itulah yang membuatnya masuk ke dalam skuat Jerman pada Piala Dunia 2010. Ozil pun diakui sebagai pemain sepakbola muda Eropa yang potensial. Penampilan apiknya di Piala Dunia itu pun membuat Real Madrid kepincut dan membeli Ozil dari Bremen pada bursa transfer Agustus 2010.

Ozil ditransfer 15 juta euro oleh Madrid dari Bremen. Ia pun berhasil menggeser posisi Kaka di skuat utama. Kemudian berhasil membantu Madrid meraih gelar juara La Liga yang ke 3-2 pada musim 2011/2012. Petualangannya bersama Madrid berakhir pada 2013 karena pindah ke Arsenal. Kepindahannya itu menembus rekor klub dengan biaya transfer sekitar 42.500.00 paun. Nilai transfer itu membuatnya menjadi pemain Jerman paling mahal sepanjang masa. Wajar karena Ozil diakui siasat dan improvisasinya sebagai gelandang serang. Gaya dan kemampuan bermainnya itu rajin memberikan asis kepada rekan-rekannya.

Gaya permainannya juga dibanding-bandingkan dengan legenda sekelas Zinedine Zidane. Buktinya, Ozil berada di peringkat pertama dalam soal asis dalam kompetisi besar Eropa dan kompetisi domestik. Total asisnya adalah 25 kali pada 2011 dan 17 kali pada tahun berikutnya. Ozil juga salah satu pemberi asis top selama Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012.

Buka Tabungan Mata Uang Asing Demi Mesut Ozil

Menonton aksi langsung Mesut Ozil adalah sebuah impian. Maka dari itu tidaklah salah untuk mulai membuka tabungan mata uang asing demi menyaksikan langsung aksi Ozil di Arsenal. Apalagi tabungan mata uang asing sudah menjadi kebutuhan masyarakat zaman sekarang. Terutama bagi generasi milenial yang gemar melancong ke luar negeri. Atau berencana terbang ke London untuk menonton langsung Arsenal misalnya.

Tabungan mata uang asing merupakan simpanan dalam bentuk mata uang asing, seperti dolar Amerika Serikat (AS), yuan Cina, yen Jepang dan Euro. Sejumlah bank swasta menawarkan layanan tabungan valuta asing tersebut. Salah satunya digibank by DBS.

Lalu kenapa harus punya rekening valas di Aplikasi digibank by DBS? Soalnya, buka rekening valas kini lebih mudah di digibank. Kamu tinggal klik di aplikasi tanpa harus datang ke cabang. Dengan 10 mata uang asing, kamu bisa atur dan terima kapan dan di mana saja sesuai kebutuhanmu. Menyimpan dalam 10 mata uang asing seperti yang disebutkan sebelumnya. Nilai tukar dan bunga tabungan mata uang asing digibank pun kompetitif.

Tentunya, semua bebas biaya rekening dan konversi. Juga semakin dipermudah dengan akses 24/7 sehingga tanpa harus ke cabang untuk mengaturnya. Maka tunggu apalagi, rancang masa depan ke luar negeri dengan tabungan mata uang asing dari digibank by DBS!

Related posts